Kamis, 29 September 2016

Tentang UMM

Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) atau yang lebih dikenal sebagai Kampus Putih adalah sebuah universitas swasta yang terbesar di Jawa Timur .Kampus ini terletak di Kabupaten Malang ,UMM memiliki 3 kampus . Kampus 1 ,Kampus 2 dan kampus 3 berada di Jl.Tlogo Mas No.246 Malang.




Kampus 1 UMM 

   Kampus ini digunakan untuk pembelajaran Pasca Sarjana .Kampus ini terletak di Jl.Bandung No.1, kampus ini juga digunakan sebagai tempat belajar bahasa indonesia bagi para mahasiswa asing.

Kampus 2 UMM
   Kampus ini digunakan untuk progam studi Fakut\ltas Kedokteran dan Fakultas Ilmu Kesehatan .Kampus ini terletak di  Jl.Bendungan Sutami 188A Malang dan juga kampus 2 ini
terletak di pusat kota Malang.



 

Kampus 3 UMM  

   Kampus ini adalah kampus yang paling besar dari ke-3 kampus di UMM ,kampus ini digunakan untuk segala kegiatan para Mahasiswanya ...semua prodi di UMM melakukan proses belajar mengajarmya di kampus ini ,kecuali prodi FKES tadi.Kampus 3 UMM  bisa dibilang dengan green kampus . Kampus 1 UMM ini memiliki 3 GKB (Gedung Kuliah Bersama) yaitu GKB 1, GKB 2 dan GKB 3 dan ada kabar gembira bagi mahasiswa UMM GKB 4 dalam masa pembangunan dan semoga saja tahun ini segera rampung.
 

 
UMM merupakan green kampus ,sehingga dalam kegiatannya dibisakan dengan cara online untuk mengurangi penggunaan kertas.UMM memiliki almamater berwarna merah .UMM telah memperoleh akreditas A dari BAN-PT. UMM merupakan salah satu universitas yang tumbuh cepat, sehingga oleh PP Muhammadiyah diberi amanat sebagai perguruan tinggi pembina untuk seluruh PTM  wilayah Jawa Timur. Program-program yang didisain dengan cermat menjadikan UMM sebagai "The Real University", yaitu universitas yang benar-benar universitas dalam artian sebagai institusi pendidikan tinggi yang selalu komit dalam mengembangkan Tri Darma Perguruan Tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar